Blogku sangat cepat diindeks sama google

Beberapa waktu ini aku lihat blog ini sangat cepat di indeks sama google, paling lama 1 jam setelah di post pasti sudah di index sama google, aneh ya ? padahal blognya ngga diapa-apain, mungkin google lagi berbaik hati samaku. Kalo mau nanya tips-tips biar cepat diindex sama google samaku, anda salah besar hahaha, karna aku juga ngga tau kenapa bisa gitu. apa mungkin karena aku daftar di beberapa web social bookmarking ya? atau ada yang melakukan black hat seo terhadap blogku ini? entah lah yang pasti setiap update blog, om googlenya langsung singgah. Semoga teman-teman semua juga cepat diindex sama google :D

update : posting ini di buat 00.43, aku cek 00.45 udah di index sama om google.

Comments

    • tommy says

      cara ordernya kirim aja email ke sales[at]indoroot.com :D nanti juga pasti akan di balas, web nya sedang di modifikasi tuh, jadi banyak link yang belum bisa di akses.

  1. says

    hebat ya mas ini, klo blog saya harus nunggu beberapa hari suapaya bisa ke index, hehehehe di gimanain aja ni mas? ajarin donk,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>