Kelemahan Modem TP-Link 8817

Bagi yang baru beli TP-LINK 8817 dan bingung cara settingnya bisa dilihat di sini, dan bagi yang mau modem ini disarankan untuk memilih merk lain. Beberapa kelemahannya adalah :

1. mudah rusak apalagi kalau di pasang di waktu ada petir langsung keok.

2. cepat panas

3. fitur-fitur bawaan modem sangat kurang.

dari beberapa kelemahan di atas yang paling mengganggu adalah modemnya cepat rusak kalau dipasang diwaktu ada petir, bisa saja sih di service dan langsung diganti baru, tapi kan sayang kalo ngga bisa internetan gara-gara modemnya lagi rusak :P

Comments

  1. says

    hati2 kalo pake modem itu waktu ada petir bro, sensitif terhadap petir, disini kmrin waktu sering hujan + petir ada banyak modem tp link yang mati total

  2. retno says

    saya menggunakan tp-link 8817 bawaan dr speedy, baru sekitar 4 bulan sekarang koneksinya sering putus “connection has time out ” klo udh begini bt bget

  3. Tanya says

    bang nanya nih gw pernah liat warnet ipnya tu beda mabiasanya truss internetan enak bener
    gw coba ganti ip gw kok gk bisa dipake ya? apa gw juga harus ganti ip modem speedy gw ?
    jawab plizz

  4. says

    saya pake modem tp-link nga pernah ada masalah mas
    memang bagus jika modem dimatikan jika sedang ada hujan & petir
    jika tidak ada surge protector arrester anti petir untuk modem harap dimatikan
    agar modem tidak rusak mati total & beli baru
    saya pernah coba d-link memang lebih bagus dari tp-link
    tapi syg modem lama ane rusak
    jadi balik lagi deh ke tp-link ^)

  5. says

    memang di sarankan membeli arrester anti petir atau surge protector
    banyak di jual di semua toko2 pc
    untuk menjaga modem dari petir & listrik yang sering naik turun/ mati lampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>