Comments

  1. says

    yg di tinggal oleh telkom bukan pass speedy tapi pass modem,yg memang sengaja di tinggal,di biarkan default,mana tau nanti konsumen ingin merubah settingan modem nya,kalo pass speedy ada tertulis di amplop waktu kita mendaftar speedy ke telkom.dan pass speedy memakai huruf dan angka secara acak misalnya: qw26fg5 dan user namenya bukan admin tapi angka misal : 11141613xxx@telkom.net jadi yg anda maksud bukan pass speedy,melainkan pass modem sekian mejuah-juah man banta kerina

  2. kUTA_nARi says

    kan yang aku bilang juga username dan password default untuk modemmya :) coba kam baca sekali lagi :)

    Kalo udah bisa login ke modemnya kan password speedy juga dapat :) hehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>