Pindah Blog

sudah saatnya pindah blog, dan takkan pindah-pindah lagi πŸ™‚

udah lama nih ngeBlog tai belum pernah pake domain sendiri, walaupun punya domain tapi lebih sering pake yang gratisan, maklum bro gratis πŸ™‚

sekarang sudah fix dah ga mw pindah2 lagi, cukup disini. Nanti rencananya semua post-post yang kececeren di kumpulin πŸ™‚

have fun,,

by,

pOOr Face Boy

Author: tommy

Mencoba Menggapai Mimpi dari Dunia Maya

1 thought on “Pindah Blog”

  1. πŸ™‚

    udah dari dulu seharusnya πŸ™‚
    tapi waktu mw pake domain sendiri bingung euy mw milih pake nama atw apa
    tapi tiba-tiba muncul ide pake sentabi.com
    sentabi -> nickku selama ini di dunia irc πŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *